Award Ber backlink

Sebelumnya, dengan tulus saya ucapkan kepada sobat fresh inspirasi yang telah memberikan award kepada saya.  Terlebih lagi award ini ber backlink. Tanpa panjang lebar lagi, inilah award pertama saya:
Dan inilah sobat-sobat yang secara langsung atau tidak langsung terlibat dalam award ini:
  1. seksologic 
  2. all in 4 u 
  3. omzen 
  4. amin
  5. Rifkymedia
  6. Check this out
  7. Rezhaxite 
  8. Aciid21
  9. Fresh Inspirasi 
  10. Furqonblumah
Untuk sementara award ini saya simpan saja. Sebenarnya award ini bukan sembarang award, karena award ini mempunyai backlink. Agar backlink berfungsi saya harus memberikannya kepada beberapa sobat yang lain, tapi untuk saat ini biar saya simpan dulu dan sesegera mungkin akan saya berikan kepada sobat-sobat semua.
Terimakasih..4 all 



Postingan yang setopik

There is no other posts in this category.

0 Comments:

Posting Komentar

Senang sekali jika bersedia menulis komentar, baik berisi kritik, saran, sekedar say hello atau bahkan hinaan.

Komentar "Anonim" bernada tidak sopan, spam dan mengandung kata "kotor" tidak akan di publish!.