Oktober 11, 2010

7 Smartphone dengan OS Windows Phone 7 yang Bakal Hadir

Rumor kehadiran Device dengan OS Windows Phone 7 sudah tak terbendung lagi di jagat maya. Dalam label berita teknologi kali ini saya mau posting 7 buah smartphone yang bakal mengusung OS baru dari dedengkot OS di muka bumi yaitu WINDOWS. Sebelumnya kita tahu OS untuk Mobile dari Windows ini ada Windows Mobile 5.0, 6.0, 6.1 dan WM6.5. Kali ini Windows tak mau kalan sama Google dengan Android OSnya, IPhone dengan iOS nya dan mungkin Nokia dengan Meego nya yang berbareng dengan Intel. Windows menelorkan OS mobile baru yang diberi julukan "Windows Mobile 7". Kenapa tidak Windows Mobile Vista atau yang lain dan justru mengambil nama 7 di belakangnya? mungkin karena Windows Seven (7) yang versi OS PC lebih sukses di pasaran.

Nah berikut ini 7 batang smartphone super keren dari berbagai merek terkenal seperti Dell, HTC, Samsung dan LG yang bakan mengusung Windows Phone 7 sebagai OS di dalamnya.


Samsung Focus
Samsung Focus mempunyau layar sebesar 4 inchi, 480x800 4.0" . Sebuah processor berkekuatan 1 GHz dari Qualcomm , kamera 5 megapixel yang dapat mereka video dalam format HD 720 fps.
LG Optimus 7
LG Optimus 7 (LG E900) ber "layar" 3.8 inchi, resolusi 480x800, kamera 5 megapixel lengkap dengan LED flash dan autofocus, processor 1 Ghz dan juga dapat merekan video dalam format HD.
HTC Surround
HTC Surround malah dilengkapi dengan Yamaha speaker with surround sound, ada memori internal 16GB, Processor bertenaga 1 Ghz Qualcomm, Layar 3.8 inchi, 480x800 dan kamera 5 megapixel (with flash and autofocus)

LG Quantum
LG Quantum mengusung 5 megapixel camera,layar 3.5 inchi 480x800 Menggunakan processor 1 Ghz dari Snapdragon.

Dell Venue Pro
Dell Venue Pro , mengusung layar 4.1 inchi, 480x800 , kamera 5 megapixel lengkap dengan autofocus

HTC HD7
HTC HD7 mempunyai layar 4.3 inchi 480x800 4.3" juga menggunakan processor bertenaga 1 Ghz Qualcomm, kamera 5 megapixeldengan dual-LED flash
LG Optimus 7Q
LG Optimus 7Q mempunyai layar sebesar 3.5 inchi dalam resolusi 480x800, kamera 5 megapixel lengkap dengan LED flash

Dari kesemuanya, yang jelas belum ada kabar akan nongol di pasar smartphone Indonesia. Selain di wilayah Amerika, Canada, dan sebagian wilayah di Eropa, wilayah Asia yang akan ikut kebagian hanya wilayah Singapura dan Australia untuk wilayah Asia Pasifik. Di Singapura perusahaan telekomunikasi terkenal Sing Tel akan mengusung HTC HD7 dan LG Optimus. Nah di Indonesia akan kebagian apa ya?
Sumber : Microsoft

Berita teknologi berkaitan:
----------------------------
>> Phone Cell Nokia dengan OS Meego akan segera diluncurkan
>> Intel dan Nokia bersatu membangun OS baru
>> Telpon gratis menggunakan FB dan Vonage (Android apps)
>> Smart luncurkan EVDO Rev B di Pulau Bali.
>> Flexi akan luncrukan EVDO pada 2011

3 komentar:

  1. Ya..kira2 sama lah dengan Nexian dan saudaranya..:D)Tinggal batangan apa pake kardus..

    BalasHapus

Senang sekali jika bersedia menulis komentar, baik berisi kritik, saran, sekedar say hello atau bahkan hinaan.

Komentar "Anonim" bernada tidak sopan, spam dan mengandung kata "kotor" tidak akan di publish!.