Januari 23, 2011

Jejak UFO berupa Crop Circle Muncul Di Sleman-Jogja

Jejak berupa sebuah bentuk (kebanyakan lingkaran) sudah sering muncul di berbagai belahan dunia seperti Inggris, Amerika, Jerman dan Australia. Jejak lingkaran yang dijuluki "Crop Circle" muncul di areal persawahan di Jogotirto, Berbah-Sleman - Yogyakarta pada sabtu malam 22 Januari 2011 dan diketahui warga pada minggu siang 23 Januari 2011, ketika memulai aktifitas di sawah.


Kontan berita ini heboh dan menyebar di berbagai media elektronik dan cetak. Jejak berupa lingkaran semacam ini sejak lama dianggap sebagai jejak pendaratan pesawat "asing" (luar angkasa - UFO). Jejak Crop Circle di Sleman Jogja, muncul setelah sabtu malam terjadi hujan lebat disertai tiupan angin kencang dan kemungkinan terjadi semacam angin puting beliung, sehingga diduga kuat jejak tersebut muncul karena kejadian tersebut.
Jejak Corp Circle di Sleman- Joga
Foto Courtessy of : Detikfoto
Pada tahun 1996, seorang warga Inggris berhasil merekam angin puting beliung yang menerjang tengah persawahan, di mana terlihat cahaya putih di tengah pusaran angin berputar-putar melingkar dan beberapa saat setelah kejadian itu selesai, jejak lingkaran pun terlihat jelas. Sekitar tahun 1946, di Inggris juga ditemukan jejak lingkaran serupa yang disebut-sebut sebagai jejak pendaratan "pesawat UFO". Namun tidak ada kepastian apakah jejak-jejak tersebut terbentuk karena angin puyuh atau oleh ALIEN?!!.

Secara umum, lingkaran-lingkaran yang ditemukan berukuran besar dan berbentuk unik, sangat rapi sehingga orang-orang sulit untuk mempercayai bahwa itu adalah rekayasa seseorang. Bagaimana bentuk lingkaran besar dengan desain yang sangat menarik dapat terjadi dalam waktu semalam? butuh berapa orang untuk mengerjakan jika hanya dalam waktu semalam dan kondisi hujan?. Bahkan menurut kabar, tidak ditemukan jejak-jejak kaki atau jejak apapun selain jejak crop circle tersebut.

Apapun ceritanya, tentu kita tidak akan percaya begitu saja bahwa itu adalah jejak "makhluk asing" lah, makhluk luar angkasa lah, jejak alien lah... Beberapa ahli justru berpendapat dengan tegas bahwa itu adalah REKAYASA. Artinya ada seseorang (bukan sapi, kerbau, kambing)atau sekelompok orang yang agak "pintar" dan yang jelas mungkin "kurang kerjaan" yang "kok lego-lego-nya (dibaca:sempat-sempatnya) bikin kayak gitu..?!!"

Nah kalo misalnya memang ada orang atau sekelompok orang yang kayak gitu, berarti mungkin benar itu adalah rekayasa hasil pekerjaan mereka. Tapi jika ternyata orang-orang kaya gitu enggak ada lagi, ya berarti mungkin bener, itu JEJAK Alien...: jadi Ngeri gan..!). Analisanya pendek amat..yak..?.

2 komentar:

  1. Alien? Ohh..kayaknya agak kesorean ya kalo mau ninjau bekas letusan gunung merapi..?

    BalasHapus
  2. sebenarnya sopo toh..???aku penasaran bnget..

    BalasHapus

Senang sekali jika bersedia menulis komentar, baik berisi kritik, saran, sekedar say hello atau bahkan hinaan.

Komentar "Anonim" bernada tidak sopan, spam dan mengandung kata "kotor" tidak akan di publish!.