Agustus 08, 2011

Akses (Data) m.facebook.com Gratis 90 Hari bersama Telkomsel, Smartfren, Indosat, Axis dan 3

Facebook bekerja sama dengan operator selular (carriers) di Indonesia antara lain Telkomsel, Smartfren, Indosat, Axis dan 3 menawarkan akses data gratis selama 90 hari. Begitulah yang saya tangkap dari tampilan halaman Facebook yang sedikit membuat agak terkejut karena tidak biasa ada logo-logo operator Indonesia di bagian bawah halaman, dan diakhiri dengan "Pay nothing for data for up to 90 days on these carriers.".



Tentu saja ini sangat menggembirakan,khususnya buat yang suka Fa-cebok ria melalui handphone karena dengan "data" facebook artinya bisa mengakses facebook lebih leluasa termasuk menampilkan gambar dan mengirim/mengupload foto hasil jepretan langsung ke status facebook, dsb, atau lebih mudah bisa dikatakan akses m.facebook.com gratis selama 90 hari (3 bulan), atau mungkin full akses facebook.com untuk yang pake HP berteknologi WAP, HTML dan xHTML browser seperti layaknya facebookan pake laptop atau komputer meja. Dan yang pasti yang dimaksudkan tentu bukan "gratis" yang 0.facebook.com (facebook zero), karena kalau yang zero kan hampir tidak ada data, mangkanya yang ini diberi slogan "pay nothing for data bla bla bla".

Dan yang pasti setelah 90 hari gratis tentu hari ke 91 dan seterusnya tidak gratis lagi.. hmmm marketing.... Saya sendiri bukan aktifis facebook, apalagi melalui handphone, saya tidak tahu pasti bagaimana sebenarnya proyek data Facebook gratis ini bekerja, maka senang sekali untuk mendengar pendapat anda melalui kotak komentar.

4 komentar:

  1. akses internet semakin mudah dan murah.

    terimakasih atas informasi nya

    BalasHapus
  2. WOw...gratis 3 bulan, bagus juga promo-nya, bisa diperpanjang ngga tuh masa promonya?

    BalasHapus
  3. Smg tambah jaya...

    BalasHapus

Senang sekali jika bersedia menulis komentar, baik berisi kritik, saran, sekedar say hello atau bahkan hinaan.

Komentar "Anonim" bernada tidak sopan, spam dan mengandung kata "kotor" tidak akan di publish!.