Mei 11, 2010

Bisnis Online Benar Benar Dibayar

Bisnis online di Internet begitu luas tak terbatas oleh ruang dan waktu. Berjuta-juta macam jenis ada dan tersedia secara terbuka di dunia internet. Tawaran, iming-iming, honeypot, janji manis pun digelar dengan bebas tanpa batas. Semua menjanjikan satu hal, yakni kesuksesan bisnis online internet. Informasi juga terbuka seluas luasnya di database Google dan ratusan mesin pencari lainya. Peminat bisnis online bisa dengan mudah mengaksesnya tanpa ada syarat apapun.

Namun, mencari bisnis online yang benar benar dibayar adalah yang terpenting. Program program bisnis banyak tersedia untuk diikuti secara bebas tak terbatas. Ada yang benar membayar dan banyak pula yang tidak membayar, atau kita kenal dengan bisnis SCAM!.

Ciri-ciri bisnis online yang benar-benar membayar
Secara mudah, hal ini dapat kita gambarkan dalam kehidupan nyata. Banyak pebisnis yang melakukan promosi mati matian dengan segala cara dengan satu tujuan, yakni membuat produknya terjual. Nah dalam melakukan promosi ini, tidak sedikit yang melakukan promosi yang membohongi konsumen dan calon konsumen. Ciri ciri yang membohongi ini biasanya dengan ditawarkannya janji yang terlalu muluk dan manis sebagai hasilnya. Sementara mereka tidak menjelaskan secara jelas bagaimana cara dan sistemnya.

Ciri ciri bisnis online yang pasti dibayar biasanya tidak mengedepankan iming-iming dan janji manis. Tetapi yang mereka kedepankan adalah penjelasan bagaimana sistem bisnis mereka akan berjalan, seperti apa mekanismenya dan dipaparkan dengan bijaksana serta memberikan pencerahan kepada calon konsumen secara nalar dan penuh kesadaran. Jika mereka menggunakan senjata testimoni dalam promosi sebagai bukti kebenaran sistem mereka, maka testimoni mereka adalah NYATA dan dari orang orang nyata yang bisa dihubungi melalui fasilitas yang ada. Intinya memang terbukti nyata kalau sistem yang mereka tawarkan benar benar diterima banyak kalangan.

Hati-hati dengan janji manis
Seperti di dunia percintaan, kata kata bijak dalam cinta atau kata mutiara cinta yang ada dalam rayuan maut seseorang yang sedang jatuh cinta, biasanya akan lebih banyak gombal dari pada nyatanya. Coba perhatikan satu kata mutiara cinta yang populer dan sering kita dengar, "Gunung tinggi akan kudaki, lautan luas kan kusebrangi". Mungkin banyak yang membuatnya menjadi nyata dalam kehidupan cintanya. Tapi percayalah bahwa sepenggal kata bijak dalam cinta tersebut biasanya akan dijawab oleh pasangan dengan mengatakan "Gombal..!".

Sama persis di dunia bisnis online ini. Mereka yang menggombal dalam bisnis online dengan janji janji manis, biasanya pada akhirnya tidak membayar membernya. Dunia internet begitu luas dan dalam, banyak kepentingan yang kadang tidak bisa kita kenali. Maka hati hati dalam memilih bisnis online yang mau dijalankan adalah cara terbaik agar tidak terjerumus dalam janji manis dan menemukan bisnis online yang benar benar dibayar.

Anda semua pasti pernah membaca situs situs bisnis online dengan bejibun janji manis bukan?. Saya tidak akan memberikan contoh langsung. Bagi yang belum pernah coba dech klik salah satu iklan di PPC khususnya PPC lokal. Banyak janji manis terdapat disana. BOHONG..? bukan! tetapi jika mereka mengatakan MUDah, tinggal tidur dapat duit, dan lain lain itu yang TIDAK BENAR. Bisa saja benar, tapi itu hanya jika sudah mencapai level tertentu, tetapi bagi pemula bisnis online, saya kira tidak banyak benarnya.

Mencari bisnis online yang benar benar dibayar sebenarnya tidak sulit. Hanya saja butuh kesabaran dan kesadaran dalam membaca tawaran dan sistem yang mereka paparkan. Tetaplah jaga kesadaran Anda secara penuh. Jangan mudah tergiur oleh janji manis seperti di atas. Apalagi jika Anda sampai invest duit..! pastikan investasi Anda adalah nyata dan bukan janji manis semata. Tentang jenis bisnis online apa saja yang benar benar membayar, akan saya posting dalam artikel beriktunya. Terimakasih.

Artike Bisnis Online Berkaitan:
1. Belajar dari blogger tersukses dunia
2. Mulai bisnis online di rumah Anda

5 komentar:

  1. keren infonya mksh bs di pertimbangkan ni .

    BalasHapus
  2. Artikel bagus, terima kasih infonya

    BalasHapus
  3. terima kasih infonya, tapi yang dibutuhkan pembaca contohnya langsung, kalo yang itu rata2 sudah tahu. tapi kan ga ada pilihan lain. semua harus dimulai dengan kerja keras, salah langkah, dan proses. di tunggu janji postingannya

    BalasHapus
  4. blognya bagus, bening dilihatnya dan enak di baca, tar kapan2 mampir lagi ah. salam kenal

    BalasHapus
  5. Terima kasih atas infonya kawan, sangat membuka wawasan. Salam Kenal.

    BalasHapus

Senang sekali jika bersedia menulis komentar, baik berisi kritik, saran, sekedar say hello atau bahkan hinaan.

Komentar "Anonim" bernada tidak sopan, spam dan mengandung kata "kotor" tidak akan di publish!.