Juli 25, 2010

Flexi semesteran internet murah unlimited

Flexi semesteran, apalagi ya? Setelah bisa dikatakan sukses dengan paket internet unlimited yang harian, mingguan dan bulanan, kini Flexinet meluncurkan produk layanan koneksi internet CDMA nya ke paket per semester. Masih dengan teknologi yang sama, yakni CDMA 2000 1x Flexinet unlimited mencoba menghadirkan satu lagi peket internet yang murah dan menarik yakni dengan paket pembayaran persemester.

Tarif Flexi Semesteran
Bagi yang terbiasa dengan internetan mengunakan flexi, pasti tidak asing lagi dengan flexi harian 2500/hr, mingguan 15000/minggu dan bulanan 50000/bulan. Nah paket Flexi semesteran ini dipatok dengan harga 225000/6 bulan atau persemester. Kalau dihitung hitung jelas murah beberapa puluh ribu rupiah jika dibandingkan dengan bulanan. Paket flexi unlimited bulanan dipatok 50000 per bulan jika dikalukan satu semester ( 6 bulan ) sama dengan Rp. 250,000. Nah hitungan akhirnya menjadi lebih murah 50,000 rupiah setiap 6 bulan.

Cara daftar flexi semesteran
Sama seperti yang bulanan dan mingguan serta harian, cara daftar tinggal ganti kata harian, mingguan atau bulan dengan kata SEMESTERAN. Cukup REG[spasi]SEMESTERAN[kimim]2255.


Kelebihan dan kekurangan Flexi Semesteran
Banyak orang tertarik dengan paket internet murah, itu artinya dengan harga murah. Murah memang relatif. Tapi secara umum murah itu ya terjangkau, sedikit uang sudah cukup dan seterusnya. Banyak orang beralasan kenapa memakai internet harian yaitu karena, murah. Cukup dengan Rp. 2500 sudah bisa internetan sehari penuh. Itu artinya jika besok tidak ada pulsa karena berbagai alasan ya internetan libur dulu. Memang itung itungan akhirnya menjadi mahal, tetapi bagaimana jika bicara tentang modal?. Pilih modal di awal tapi jumlahnya langsung banyak, atau milih yang nyicil tiap hari biar terasa ringan?. kekurangannya mungkin di situ.

Belum lagi jika beberapa orang ada yang belum tentu menggunakan internet setiap hari atau setiap waktu, tentu paket bulanan atau semesteran pasti tidak cocok untuk orang orang ini. Lain lagi jika pengguna internet selalu online 24 jam dan kebutuhan internet menjadi kebutuhan primer, seperti jaga toko online dll, tentu kelebihan ada di paket semesteran dan tentunya sangat cocok. Tetapi tetap saja budget yang harus dikeluarkan di awal langsung besar.

Bagaimana? tertarik untuk menggunakan flexi semesteran? Silahkan dicoba khususnya yang butuh online 6 bulan penuh tanpa mikir biaya lagi. Atau bagi yang suka nyicil tiap hari atau tiap minggu supaya biaya internetan terasa ringan ya silahkan. So'al speed saya kira sama, tidak ada perubahan. Karena masih dengan teknologi yang sama yakni CDMA 200 1x (Speed max 153 Kbps), dan dengan tarif yang sama pula. Jadi jangan membayangkan dapat speed EVDO rev A kaya dari aha internet dan lainnya. Cuma kalau pas akhir semester ada ujian juga nggak ya..?

Artikel berkaitan:
_________________________________________________
>> AHA internet dari bakrie connectivity EVDO Rev A
>> Pilih flexinet unlimited atau StarOne Unlimited?
>> Daftar modem USB CDMA 2000 1x dan EVDO
>> Flexinet harian internet super murah
>> Flexinet unlimited kini lebih baik

3 komentar:

  1. Terus wisudanya kapan ya? flexi semakin banyak pilihan nih..

    BalasHapus
  2. Ada paket triwulan dan tahunan juga kok. Paket Triwulan Rp. 135,000 (plus 2000 saldo minimal) dan Tahunan Rp. 550,000 (plus 2000 saldo minimal)..banyak lapi tho piliannya?

    BalasHapus
  3. Baca ini deh gann..

    http://www.billshrink.com/blog/5787/internet-penetration-costs/
    http://nomadcom.net/blog/2007/07/03/europe-vs-asia-internet-price-comparison-for-consumer-broadband/
    http://www.telegraph.co.uk/news/uknews/1556054/Britains-broadband-is-too-slow-and-expensive.html

    BalasHapus

Senang sekali jika bersedia menulis komentar, baik berisi kritik, saran, sekedar say hello atau bahkan hinaan.

Komentar "Anonim" bernada tidak sopan, spam dan mengandung kata "kotor" tidak akan di publish!.